Single Perdana Fatin

| Minggu, 19 Mei 2013
Share on :
Akhirnya Fatin masuk 2 besar dan berhak menyanyikan lagu kemenangan tersebut...
ahahahah gw seneng banget karena idola gw masuk 2 besar,, ya mudah-mudah aja menang ya ... amin
meskin gw sendiri ga pernah voting ^_^
ehehehehe berikut cuplikannya
check this one out...

oh ini sekaligus gw kasih liriknya
Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki
Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya
Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau ku sadar tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
Dan aku memilih setia
Seribu kali logika untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih … kan memilih kamu

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan memberikan komentar yang menusuk di hati lalu tembus di jantung admin

Next Prev
▲Top▲