KENANGAN DI KEBUN RAYA BOGOR

| Rabu, 16 Januari 2013
Share on :
KEBUN RAYA BOGR - tempat wisata yg indah dan menarik
serta murah...
disini jg aku mengukir kenangan manis bersamanya
kenangan yg menurut ku sangat asik,,dan lucu
huaaaa....suatu hari nanti aku ingin pergi kesana hanya untuk mengenang  masa lalu ku itu


YUUPP...hari itu indah sekali buat ku

Itu pertama kalinya aku menjalankan sebuah hubungan yang di sebut PACARAN,,ya itu sebabnya aku sangat malu kalo ada di samping dia
aku tidak berani melihat matanya dan hanya berjalan di belakangnya saja pada saat kami muter-muter tempat wisata tersebut

ini dia tempatnya
 


      
ini salah satu tempat saat kami istirahat    



0 komentar:

Posting Komentar

Tolong jangan memberikan komentar yang menusuk di hati lalu tembus di jantung admin

Next Prev
▲Top▲